PUSSENARMED BERBAGI DALAM KONSEP "JUMAT BERKAH" DENGAN MEMBERIKAN SEMBAKO KEPADA PONPES ANNWARUL ULUM WAL HIKMAH DI BAROS


Cimahi. Pussenarmed berbagi dalam konsep "Jumat berkah" dengan memberikan sembako kepada Ponpes Annwarul ulum Wal hikmah di Baros, Cimahi. Jumat (15/12)


Kegiatan Jumat berkah ini juga termasuk anjangsana kepada setiap Ponpes dan panti asuhan yang ada diwilayah Cimahi dan sekitarnya sebagai wujud bentuk kepedulian dan menjalin silaturahmi yang baik dengan rakyat. Konsep ini sudah berlangsung lama yang rutin dilaksanakan tiap jumat.


Pada kesempatan ini Rombongan Pussenarmed tiba disambut langsung oleh tertua Ponpes Ust Faisal dan para santri yang turut bersalaman. Ketua Tim Jumat Berkah Mayor Arm Tri Murwanto, Kasipuanter mewakili Danpussenarmed berkenan memberikan bantuan berupa 25 paket sembako kepada 25 Santri yang hadir.


"Terimakasih banyak atas santunan yang diberikan oleh Komandan Pussenarmed, Mayjen TNI M. Naudi Nurdika. Semoga Keluarga besar Pussenarmed dan Komandan Pussenarmed diberikan kelancaran dan kemudahan dalam mengabdi kepada bangsa dan negara" Ujar Ust Faisal selaku tertua Ponpes dalam sambutannya.


Kegiatan ditutup dengan doa dan foto bersama pengurus Ponpes beserta seluruh santri dan santriwati Ponpes Annwarul ulum Wal hikmah.

18 Dec, 2023 oleh Penerangan Pussenarmed