BUKA PUASA BERSAMA : DANPUSSENARMED BESERTA ANGGOTA PUSSENARMED DAN ANAK YATIM PIATU


Cimahi. Buka Puasa Bersama, Danpussenarmed beserta Anggota Pussenarmed dan anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Darus Salam Al Barokah di Lapangan Makopussenarmed. Senin (25/3/2024)


Momen dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Suci Ramadan 1445 H ini, Pussenarmed TNI AD  menggelar acar buka bersama dibarengi dengan membagikan 80 paket bingkisan kepada 30 anak-anak Yatim Piatu Pondok Pesantren Darussalam Al Barokah pimpinan Ustadz Mustaqim.


Dalam acara buka puasa bersama tersebut, dihadiri oleh Pejabat utama Pussenarmed dan seluruh Perwira dan perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Pussenarmed.




Buka puasa bersama seluruh anggota Pussenarmed dan anak yatim bertujuan untuk mempererat ukhuwah serta menjalin silaturahmi di bulan Suci Ramadhan. Acara diawali dengan  mendengarkan tausiyah dengan penceramah Pabintal Pusdikarmed Kapten Arm Ahmad Suyatno dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Magrib berjamaah.




“Pemberian santunan ini  merupakan rasa syukur kita Pussenarmed kepada masyarakat dan berharap para adik-adik Yatim Piatu ini bisa merasakan kehadiran kita sebagai orang tua di bulan Ramadhan ini. Selain itu, bisa berbagi rasa syukur kita untuk membangun kebersamaan dan silahturahmi di bulan Ramadhan yang penuh berkah,” ucap Danpussenarmed, Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Tr.(Han)


Rangkaian acara ditutup dengan ramah tamah makan bersama di Lapangan Makopussenarmed.


(Penpussenarmed)



26 Mar, 2024 oleh Penerangan Pussenarmed