PERINGATI ISRA MIKRAJ, DANPUSSENARMED : MANTAPKAN PENGAMALAN IBADAH DAN KOMITMEN PRAJURIT DAN PNS TNI AD YANG PRIMA


Personel Pussenarmed dan Pusdikarmed hadiri peringatan Isra Mikraj 1445 Hijriyah/2024 yang diselenggarakan di Masjid At-Taqwa Pusdikarmed. Kamis (15/2/2024)

Peristiwa Isra Mikraj adalah dua bagian perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, lalu di angkat hingga ke Sidratul Muntaha (tempat tertinggi di atas langit ketujuh) dalam satu malam.

Tema yang diusung pada peringatan Isra Mikraj ini yaitu Aktualisasi Nilai-nilai Isra Mikraj dan Pengamalan Ibadah di Tengah Terpaan DIgitalisasi."

"Ambil hikmah dari peristiwa Isra Mikraj maka dalam setiap langkah kehidupan yang dijalani harus selalu dilandasi keimanan dan ketaqwaan sehingga memantapkan komitmen kita sebagai prajurit dan PNS TNI AD yang Prima." Ujar Danpussenarmed Mayjen TNI M. Naudi Nurdika saat sambutan.




Petunjuk penting dari peristiwa Isra Mikraj ini adalah dimana Nabi Muhammad SAW menerima adanya perintah untuk melaksanakan shalat lima waktu sehari semalam bagi umat islam dan sebagai sarana interaksi dan mengingat Allah SWT serta memohon kepada-Nya.


Acara berjalan jalan khidmat, tertib dan lancar.


(Penpussenarmed)

15 Feb, 2024 oleh Penerangan Pussenarmed