MAKNAI HARI JADI KE-78 KORPS ARMED TNI AD GELAR DOA BERSAMA SERENTAK DISELURUH PENJURU INDONESIA UNTUK KEMAJUAN KORPS ARMED TNI AD


Cimahi. Korps Armed TNI AD memaknai filsafat dan hakikat hari jadinya yang ke-78 tahun 2023 dengan gelar Doa Bersama oleh prajurit Armed diberbagai tempat ibadah di wilayah masing-masing di seluruh penjuru Indonesia. Kegiatan Doa Bersama secara terpusat dilaksanakan di kompleks Pusdikarmed Pussenarmed. Jumat (1/12)


Dalam acara terpusat di Masjid At-Taqwa Pusdikarmed Pussenarmed, Dirum Pussenarmed selaku pembaca amanat Danpussenarmed memimpin acara tersebut seraya berdoa Bersama dengan lahir kembali Korps Armed TNI AD ini harapan besar untuk terus melanjutkan perjuangan melalui pembangunan fisik kekuatan dan kemampuan Alutsista Modern, terbentuknya Satuan Armed baru serta pembangunan spiritual dan kultural yang kuat sebagai pondasi masa depan gemilang.


Korps Artileri Medan Tri Sandhya Yudha merefleksikan dan mengevaluasi hari jadinya untuk meningkatkan kualitas peran sebagai salah satu kecabangan matra darat yang handal sebagai Patriot NKRI. Selaras dengan VISI TNI yang “PRIMA”, Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif, Armed TNI AD dengan Alutsista teknologi modern senantiasa adaptif sesuai motto Armed yaitu Bijak, Cepat dan Teliti yang implementasinya ditunjukkan dengan penguasaan Sista Armed.


Doa bersama ini juga mendoakan agar diusianya yang ke-78 ini, Korps Armed dengan tekad dan janji untuk Armed TNI AD Prajurit NKRI yang PRIMA, lebih memantapkan rantai komando, meningkatkan kinerja dan kualitas pengabdian serta membudayakan belajar dan berlatih dengan baik dan benar guna mencapai profesionalisme yang diharapkan.


“Selamat bertugas, teruslah berkarya serta junjung tinggi nama baik Korps Armed TNI AD dimanapun berada dan bertugas, agar tetap dihati rakyat.” Ujar Dirum saat Doa Bersama.


Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh seluruh umat beragama mulai dari islam, Kristen dan Hindu diberbagai tempat ibadah wilayah Cimahi dan sekitarnya. Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib ditempat ibadah masing-masing.


(Penpussenarmed)

01 Dec, 2023 oleh Penerangan Pussenarmed