DANPUSSENARMED BERI CERAMAH KEPEMIMPINAN KEPADA 1120 ORANG LDKK MABA UNJANI GEL II TA 2023 YANG TERDIRI DARI BEBERAPA FAKULTAS YAITU FKG, FARMASI, FITKES, FTM DAN FISIP


Cimahi. Danpussenarmed beri ceramah kepemimpinan kepada 1120 orang LDKK Maba UNJANI Gel II Ta 2023 yang terdiri dari beberapa fakultas yaitu FKG, Farmasi, FitKes, FTM dan Fisip. (14/12)


Kegiatan Latihan Dasar kedisiplinan dan kepemimpinan (LDKK) ini berlangsung selama 4 hari terhitung mulai dari tgl 14 s.d 17 Desember 2023.


Dalam ceramah Danpussenarmed, Mayjen TNI M. Naudi Nurdika memberikan motivasi dan semangat kepada para mahasiswa baru UNJANI serta harus berbuat kebaikan dalam hidup ini guna tunjang masa depan yang lebih baik.


"Manfaatkan kegiatan LDKK ini untuk membangun komunikasi efektif, Jadilah pemimpin yang berintegritas, loyalitas melayani sepenuh hati, mengedepankan kepentingan orang lain dan berani bekerja keras. Saya juga pastikan bahwa setiap pemimpin ada masanya dan setiap masa ada pemimpinnya". Ujar Danpussenarmed


Ditengah ceramah, beliau juga memberikan hadiah berupa Goodie Bag spesial bagi para peserta yang bertanya dengan penuh antusias dan semangat.


Kegiatan dimulai dari registrasi, ceramah kepemimpinan, wawasan kebangsaan dan Narkoba serta Permildas disela kegiatan pada hari ini. Selain itu pada malam harinya diadakan pendadakan untuk latihkan kesiapsiagaan sebagai wujud disiplin terhadap perintah dan waktu.


Turut hadir PJU Pussenarmed, Danpusdikarmed, Wadanpusdikarmed, penyelenggara dan pelatih LDKK UNJANI.

14 Dec, 2023 oleh Penerangan Pussenarmed