WADANPUSSENARMED PIMPIN RAPAT PANPROGGAR TRIWULAN IV TA 2023


Cimahi. Wadanpussenarmed pimpin rapat Panproggar Triwulan IV Ta 2023 di Aula Mapussenarmed. Selasa (19/12)


Daya serap Anggaran Pussenarmed secara umum dapat terserap dengan baik sesuai dengan bidang masing-masing. Hal ini telah dipaparkan oleh tiap Direktur Pussenarmed dengan penjelasan program dan anggaran yang telah dilaksanakan pada tahun 2023 serta hal menonjol yang dialami sehingga bisa didiskusikan bersama untuk keberhasilan dan kesuksesan Proggar Ta 2024.


"Setiap Direktur mempunyai tugas pengendalian terhadap Sub Satker jajarannya dengan memonitor setiap dana anggaran yang dikeluarkan harus sesuai dengan program yang dijalankan. Sehingga nilai IKPA diharapkan lebih optimal. Karena pada dasarnya Satker mempunyai tanggung jawab untuk melaksanakan program kerja dan anggaran secara efektif dan efisien." Ujar Wadanpussenarmed, Brigjen TNI Julius Jolly Suawa, S. Sos.


Secara umum pencaian program 2023 dinilai sudah cukup baik dan beliau memberikan apresiasi kepada pejabat pembuat komitmen yang telah bekerja keras selama ini dan merupakan wujud tertib administrasi. Dalam sambutan Danpussenarmed yang dibacakan oleh Wadanpussenarmed menyampaikan untuk segera berkordinasi dan tindak lanjuti haljol dalam hasil rapat ini. beberapa penekanan Danpussenarmed diantaranya :


1. Laksanakan tertib administrasi dan tepat wakti pelaporan keuangan pelaksanaan progjagar.

2. Pedomani ketentuan yang valid dan up to date sehingga dapat minimalisir temuan Tim Audit Intern dan Ektern

3. Pelihara dan terus jalankan program dan inovasi pembangunan Zona Integritas yang bebas KKN

4. Laksanakan progja 2024 dengan berpedoman pada DIPA petikan Satker dan PPPA TNI AD.


Turut hadir PJU Pussenarmed, Kabagdik Pusdikarmed, para Kasubdit, Kabag, Kapen dan Paku Pussenarmed.

19 Dec, 2023 oleh Penerangan Pussenarmed