SEMARAK LOMBA DALAM MEMPERINGATI HUT KE-78 ARMED TNI AD


Cimahi - Sambut HUT ke-78 Armed TNI AD tahun 2023, Pussenarmed gelar lomba bola voli, tenis lapangan dan tenis meja antar Satuan Armed Se-Jawa Barat dan Jabodetabek, yang dilaksanakan di lapangan Sport Center Pusdikarmed. Selasa, (21/11/2023).
Sebelum memulai pertandingan, seluruh anggota Pussenarmed dan Pusdikarmed serta Satuan Armed Se-Jawa Barat dan Jabodetabek terlebih dahulu melaksanakan upacara pembukaan pertandingan olahraga umum dalam rangka HUT ke-78 Armed TNI AD yang sudah di programkan.



Dalam kegiatan ini Wadan Pussenarmed Brigjen TNI Julius Jolly Suawa, S.Sos selaku inspektur upacara mewakili Danpussenarmed Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) menyampaikan dalam amanatnya “ Olahraga ini bukan hanya tentang memenangkan medali atau trophy, tapi juga tentang semangat kebersamaan dan sportivitas. Mari kita semua menjunjung tinggi nilai-nilai fair play dan saling menghargai satu sama lain, tidak hanya di atas lapangan, tapi juga di luar lapangan”
Setelah dibuka kegiatan ini, tampak Wadan Pussenarmed, beserta Para Pejabat Utama Pussenarmed dan Pusdikarmed mengawali dengan memukul bola pertama sebagai tanda perlombaan olahraga umum antar satuan telah dibuka.

21 Nov, 2023 oleh Penerangan Pussenarmed