PUSSENARMED YONARMED 6/3 KOSTRAD JADILAH PRAJURIT ARMED SEJATI DAN MUMPUNI


Danpussenarmed Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han)., melakukan kunjungan kerja terkait dengan tehnis kecabangan didampingi oleh Dirsen Pussenarmed ke Batalyon Armed 6/3 Kostrad, Makasar, Sulawesi selatan, Jumat (25/03/2022).

Dalam kesempatan ini Totok Imam memberikan penekanan kepada para prajurit Yonarmed 6/3 Kostrad bahwa prajurit Armed harus menguasai tugas sesuai jabatannya dan berkonsentrasi pada tugas dan tanggung jawab masing - masing sehingga mampu tampil secara profesional.


Totok juga menyampaikan bahwa kunjungan kali ini bertujuan ingin melihat kondisi satuan, kesiapan latihan personel dan alutsista Armed setelah kembali dari Satgas Pamtas tiga bulan lalu, di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT),dan saya yakin prajurit Yonarmed 6/3 Kostrad secepatnya konsolidasi dan berlatih kembali sehingga mampu menjadi prajurit yang hebat dan tangguh. Hal ini sudah dibuktikan dengan prestasi pada saat Satgas beberapa waktu lalu.


Usai memberikan arahan,meninjau dan menyaksikan latihan tehnis kecabangan dengan Alutsista yang dimiliki Yonarmed 6 Totok Imam tak Lupa memberikan bantuan TV cable bagi Yonarmed 6 serta memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang dilakukan dengan tetap mempedomani Prokes guna mencegah penyebaran Covid 19.

(Penpussenarmed).

25 Mar, 2022 oleh Penerangan Pussenarmed