PRAJURIT YONARMED 7 BIRINGGALIH MENUAI PRESTASI


Cimahi,kabar gembira diterima oleh Pen Pussenarmed,kali ini kabar itu berasal dari Prajurit Batalyon Armed 7/105 GS/Biringgalih,dengan menunjukan kebolehannya dalam Kejuaraan Jakarta Open Wushu Championship 2022 yang digelar di Baywalk Mall Pluit Jakarta utara yang berlangsung dari hari Kamis s.d Minggu (25 - 28 Agustus 2022).


Total ada 235 atlet dari 7 propinsi di Indonesia terjun pada Kejuaraan Jakarta Open Wushu Championship 2022 kali ini. Kejuaraan ini tujuan utama untuk mencari, menyeleksi dan menyiapkan atlet dalam event Internasional dalam waktu dekat.


Pada kesempatan itu,Danyon Armed 7/105 GS/Biringgalih Letkol Arm Nikolas Sirilus sangat bangga dengan Prestasi yang telah ditorehkan oleh prajuritnya atas nama Pratu Muhammad Maulidin Nur yang meraih juara 1 nomor Sanda Senior kelas 75kg,


Atas prestasi yang didapatkan oleh prajuritnya,letkol Arm Nikolas memberikan apresiasi dan penghargaan kepada prajuritnya yang berprestasi,Dengan harapan semoga keberhasilan ini dapat menjadi motifasi bagi seluruh Prajurit lainnya untuk mengembangkan bakat dan hobi masing-masing untuk dituangkan kedalam hal positif seperti yang telah dilakukan oleh Pratu Muhammad Maulidin Nur.


29 Aug, 2022 oleh Penerangan Pussenarmed