PENINGKATAN KUALITAS SDM PRAJURIT ARMED PENGAWAK ROKET MLRS II-MK/6


Pada hari jumat tanggal 11 Februari 2022 Danpussenarmed mayjen TNI Totok Imam Santoso S.I.P., S.Sos., MTr(Han) pimpin rapat Rencana Garis Besar(RGB) Penataran keliling Roket MLRS II-MK/6 di aula Mapussenarmed yang dihadiri para PJU Pussenarmed,dimana kegiatannya ini dilakukan secara Offline di Pussenarmed dan Online di Rai armed gardapati.


Kegiatan penataran ini akan berlangsung selama 2 minggu dan akan di awali disatuan rai armed Gardapati di natuna sbg satuan TNI AD terluar yg berbatasan dg negara luar dan tuntutan tugas prioritas, yang memiliki alutsista Roket MLRS II-MK/6.

Adapun tujuan penataran dimaksud untuk meningkatkan profesional prajurit Armed TNI menjadi prajurit world class gunners yg militan dlm tugas pokoknya.


Totok berharap dalam kegiatan penataran ini nantinya anggota Rai armed Gardapati di natuna yang memiliki alutsista Roket MLRS II-MK/6 bisa mengetahui dan paham akan karakteristik alutsistanya kemudian mengetahui dan memahami akan tugasnya masing masing sesuai dengan jabatannya.


Sebelum pelaksanaan penataran ini dilaksanakan,maka tenaga penatar harus mengerti dan memahami terlebih dahulu tentang karakteristik Roket MLRS II-MK/6 secara mendalam serta mengadakan brefing terlebih dahulu untuk memantapkan kegiatan penataran ujarnya.


Diakhir rapat ini Totok imam menekankan pada team yang terlibat dalam kegiatan penataran agar diperbanyak metode praktek (merdeka belajar) dan nantinya pd akhir penataran dilaks evaluasi terukur dan pemberian buku pintar tentang Roket MLRS II-MK/6

11 Feb, 2022 oleh Penerangan Pussenarmed