PEMBEKALAN KEPEMIMPINAN DANPUSSENARMED JADI INSPIRASI MEMIMPIN DI UNJANI


Cimahi. Danpussenarmed beri ceramah pembekalan kepemimpinan kepada Mahasiswa LDKK UNJANI Gel 3 Ta 2023 di gedung aula Soedirman. Rabu (20/12)


Sejumlah 1136 orang Mahasiswa baru UNJANI menerima Pembekalan Kepemimpinan yang diberikan Danpussenarmed, Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr.(Han) selama kurang lebih 120 menit memberikan kesan tersendiri bagi para mahasiswa.


"Bersyukur bisa bertemu narasumber yang luar biasa dan bisa menginspirasi tugas-tugas keseharian kami nanti di Kampus". Ucap Silvi Mahasiswa Unjani dari Papua.


Rencana LDKK ini akan dilaksanakan selama 4 hari pada tanggal 20 s.d 23 Desember 2023 sama seperti gelombang 1 dan 2 kemarin tentunya untuk melatihkan kedisiplinan, mental kejuangan dan jiwa kepemimpinan kepada para mahasiswa.


Materi kepemimpinan ini sengaja diberikan kepada para Maba Unjani agar kedepannya bisa menjadi pemimpin masa depan di tahun 2045 kelak. Hal ini berhasil jika didukung oleh kiat-kiat diantaranya Pertama; Bangun karakter, Integritas, Jiwa kompetisi, Teladan dan melayani, Kedua; Asah skill/keahlian, bangun teamwork dan ketiga; Tentukan pasiion/minat,


"Generasi emas 2045 harus dipersiapkan mulai sekarang maka latihlah pola pikir yang baik karena kelak akan menghasilkan nasib/takdir hidup kita yang baik" Pungkas Danpussenarmed.

20 Dec, 2023 oleh Penerangan Pussenarmed