LAKUKAN YANG TERBAIK UNTUK HASIL YANG TERBAIK


Cimahi – Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam Santoso melaksanakan kegiatan Pengecekan kesiapan personel , tingkat latihan dan alutsista MLRS Astros II MK 6 ke Batalyon Armed 10/K di Bogor dalam rangka persiapan Latihan Bersama Tembakan Terpadu, Latihan Garuda Shield dan Latihan Ancab TA 2021 (26/04/2021).

 

“Lakukan yang terbaik untuk hasil yang terbaik karena Yonarmed 10 adalah batalyon yang telah memiliki banyak prestasi, buktikan pada saat Kegiatan Latbakjatrat, Garuda Shield dan BTP nanti dan memberikan hasil yang terbaik dengan cara berlatih dan lakukan yang terbaik untuk hasil yang terbaik pula” Ujarnya.

 

Dihadapkan dengan alutsista MLRS Astros II MK 6 yang merupakan Alutsista modern dan canggih maka dari itu satuan yang mengawaki Alutsista ini diharapkan dapat menggunakan dan merawatnya sehingga tidak menyebabkan kerusakan. 

“Astros ini kita beli dengan menggunakan uang milik rakyat, ini adalah alat kepunyaan rakyat maka dari itu sudah tugas kita untuk merawat Astros ini. Kita dipercaya untuk menggunakannya oleh rakyat maka kita juga harus mampu untuk merawatnya.” Ucap Danpussenarmed.

" JADILAH PRAJURIT ARMED SEJATI "

BERKARAKTER....

PROFESIONAL.....

MODERN.....

ADAPTIF.......

MENUJU "WORLD FIRST CLASS GUNNER"

(Pen Pussenarmed)

27 Apr, 2021 oleh Penerangan Pussenarmed