KUNJUNGI SATUAN ARMED TERLUAR INDONESIA, DANPUSSENARMED MERASA BANGGA DAN TERKESAN


Natuna. Danpussenarmed beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVII Pussenarmed PG Mabesad berkesempatan mengunjungi Satuan Armed terluar Indonesia di pulau Natuna sekaligus merupakan salah satu fungsi pembinaan kesisteman dan Alutsista di Baterai Yonkomposit 1/Gardapati Kodam I/BB. Rabu (29/11)


Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P.,M.Si.,M.Tr.(Han) bersama Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos. berjalan menyusuri masuk ke Baterai tempur Armed 1/Gardapati untuk meninjau langsung Alutsista Roket yang ada digarasi sambil berdiskusi terkait kendala atau saran masukan kepada LKT yang ada di Baterai tersebut.


Dalam kesempatan berkunjung tersebut beliau disambut oleh Danyonkomposit 1/Gardapati dan menerima paparan singkat terkait hal menonjol terkait penggunaan Alutsista MLRS Roket Astros MK II yang berada di Natuna. Sedangkan Ny. Rika Naudi juga berkenan berkunjung ke kantor Persit Baterai Armed 1/Gardapati untuk melihat keterampilan persit.


“Tetaplah menjadi prajurit Armed yang sejati dimanapun kalian berada. Kalian yang ada disini akan jadi mentor-mentor untuk pembentukan Batalyon Armed Roket, jadi siapkan diri kalian dengan baik””, tegas Danpussenarmed saat pengarahan kepada prajurit di Natuna.


Beliau juga berpesan kepada seluruh prajurit agar selalu jalani keseharian dengan ikhlas, tidak terbebani dengan satuan yang jauh di Natuna, didik anak dengan baik dengan segala kekurangan dan bagi yang beragama islam jangan pernah tinggalkan sholat serta dalam amanatnya beliau menegaskan bahwa sebagai prajurit agar netral dalam menghadapi pemilu pada tahun politik 2024.


Kunjungan diakhiri dengan foto bersama dan kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.


(Pen Pussenarmed)


29 Nov, 2023 oleh Penerangan Pussenarmed