JADILAH PRAJURIT ARMED SEJATI YANG MENGUASAI TEHNIS KECABANGAN


Cimahi – Yonarmed 5 dengan Alutsistanya Meriam 105/Trk siap melaksanakan Latbakjatrat Terpadu di Puslatpur Kodiklatad, oleh karena itu Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam S. melaksanakan pengecekan personil dan alutsista Yonarmed 5. (7/5/2021).


“Kesiapan sebelum melaksanakan Latihan itu penting karena akan menunjang keberhasilan Latihan nantinya,” Ujar Danpussenarmed. Kesiapan alutsista serta personil sangat penting dalam menghadapi Latihan karena untuk mendapatkan hasil yang baik diperlukan kesiapan yag baik pula. “Maka dari itu seluruh prajurit Armed harus mampu menguasai Tehnis dan Taktis Kecabangan,” Tambahnya.


Komandan Batlyon Armed 5 Letkol Arm Hariyanto pun membenarkan hal itu “Makanya Yonarmed 5 menyiapkan segala sesuatunya baik mengenai Tehnis dan Taktis Kecabangan atau periapan lainnya dengan sebaik mungkin, mulai dari personil sampai alutsistanya, meski masih ada kendala tapi kami optimis bisa meperbaiki kekurangan tersebut,” Ucap Hariyanto. 


Dengan ini dipastikan bahwa Yonarmed 5/Pancagiri siap melaksanakan Latihan yang akan dilaksanakan akhir bulan Mei di Area Latihan Puslatpur Kodiklatad Martapura, Sumatera Selatan. (A.Penpussenarmed)

08 May, 2021 oleh Penerangan Pussenarmed