JADILAH PERWIRA YANG UNGGUL DAN BERORIENTASI PADA TUGAS POKOK


Cimahi. 63 orang Siswa Dikcabpa Armed Abit DIktukpa dan Taruna Akmil Tk IV Ta 2023 menerima Ceramah Pembekalan Danpussenarmed guna menyongsong Korps Armed ke depan yang lebih baik di aula Mapussenarmed. Rabu (20/12)


Danpussenarmed memberikan pembekalan kepada seluruh siswa Perwira Dikcabpa Armed ini bertujuan untuk memotivasi menciptakan semangat kebanggaan kepada para siswa untuk terus memajukan Korps Armed. Semua ilmu kecabangan baik teknis dan taktik agar selalu dijadikan pedoman dan benar-benar diaplikasikan di satuan jajaran Armed dengan baik. beliau juga berpesan untuk terus jaga silahturahmi dengan para Gumil dan pelatih yang telah berikan ilmu selama ini serta harus tekun beribadah sesuai dengan agamanya masing-masing.


Danpussenarmed juga menekankan untuk jadi perwira unggul yang berorientasi pada tugas pokok karena Armed adalah korps yang akan terus berkembang mengikuti perkembangan teknologi. kemudian beliau juga menjelaskan jadi Perwira itu harus pertama; Take Personal Achievement yaitu Kuasai aspek teknis, Latih kesiapsiagaan, Jaga kemampuan fisik, kedua; Built Strong Leadership yaitu Lead by example, Disiplin, Decision makers dan Adaptif, Ketiga; Work as a Team dimana Jalin hubungan yang baik, Ciptakan komunikasi efektif, Bangun ikatan kuat dalam tim.


Selain itu beliau juga menegaskan untuk pahami binsat, buatlah prestasi, jadi prajurit Armed sejati dan TNI AD yang Prima. turut hadir PJU Pussenarmed dan Pusdikarmed, Dansatdikpa, Dansatdikba dan para pelatih serta pembina.

20 Dec, 2023 oleh Penerangan Pussenarmed