INDEK KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) DI LINGKUNGAN PUSSENARMED KODIKLATAD TW IV TA 2021


Peningkatan kualitas pelayanan publik dalam pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di satuan Pussenarmed Kodiklatad TA 2021 merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik Pussenarmed Kodiklatad secara berkala sesuai kebutuhan untuk mendapatkan umpan balik atas kualitas pelayanan yang telah dilakukan Pussenarmed Kodiklatad. Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan publik adalah melakukan survei kepuasan masyarakat kepada pengguna layanan dengan mengukur kepuasan masyarakat pengguna layanan Pussenarmed Kodiklatad.

 

Berdasarkan hasil penghitungan survei, untuk Indek Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Publik yang dilakukan oleh Pussenarmed Kodiklatad pada TW IV TA 2021 sebagai berikut:




Dapat ditarik kesimpulan bahwa secara umum kualitas unsur pelayanan publik dipersepsikan masuk dalam kategori Baik dengan Indeks Kepuasan Masyarakat  dengan nilai rata-rata 3,5. Angka tersebut menunjukkan penerima pelayanan dari Pussenarmed dalam kategori memuaskan atas pelayanan yang diberikan.

30 Dec, 2021 oleh Penerangan Pussenarmed

Kirim Komentar