Peningkatan
kualitas pelayanan publik dalam pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di satuan
Pussenarmed Kodiklatad TA 2021 merupakan suatu upaya untuk meningkatkan
kualitas dan inovasi pelayanan publik Pussenarmed Kodiklatad secara berkala
sesuai kebutuhan untuk mendapatkan umpan balik atas kualitas
pelayanan yang telah dilakukan Pussenarmed Kodiklatad. Salah
satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan publik adalah
melakukan survei kepuasan masyarakat kepada pengguna layanan dengan mengukur
kepuasan masyarakat pengguna layanan Pussenarmed Kodiklatad.
Berdasarkan hasil penghitungan survei, untuk Indek Kepuasan Masyarakat (IKM) Pelayanan Publik yang dilakukan oleh Pussenarmed Kodiklatad pada TW IV TA 2021 sebagai berikut:
Dapat ditarik kesimpulan bahwa secara umum kualitas unsur pelayanan publik dipersepsikan masuk dalam kategori Baik dengan Indeks Kepuasan Masyarakat dengan nilai rata-rata 3,5. Angka tersebut menunjukkan penerima pelayanan dari Pussenarmed dalam kategori memuaskan atas pelayanan yang diberikan.
30 Dec, 2021 oleh Penerangan Pussenarmed
Kirim Komentar