DANPUSSENARMED MENDAMPINGI GUBERNUR JABAR PERESMIAN UNDERPASS SRIWIJAYA-KOTA CIMAHI


Kegiatan ini dilaksanakan didepan Rumah sakit Dhustira yang dihadiri oleh Gubernur Jabar Dr. H. Moch Ridwan Kamil,Danpussenarmed,Danbrigif 15 kujang,Plt Walikota Cimahi letkol Purn Ngatiyana serta pejabat teras gubernur, dimana peresmian Underpass ini dilakukan oleh Gubernur Jabar.


Dalam sambutannya Ridwan kamil mengatakan dengan adanya Underpass ini bisa mengurangi kemacetan yang sering terjadi di cimahi dikarenakan menjadi tempat strategis nasional yang menjadi tempat berkumpulnya institusi pertahanan di cimahi.


Disamping itu juga Ridwan kamil mengatakan, karena tahun depan kereta api cepat jakarta bandung sudah beroperasi dan salah satu jalurnya akan melewati kota Cimahi maka diperlukan alternatif dan solusi seperti underpass dan fly over agar tidak menghambat laju jalannya kereta api cepat,untuk itu dengan dibangunnya Underpass ini marilah kita jaga secara bersama aset yang dimiliki kota Cimahi ini


Diakhir acara Ridwan kamil meresmikan Under pas sriwijaya di kota cimahi dengan mengucapkan Bismillahi rohman nirohim serta ditutup dengan pantun ikan hiu dilempar kena dahi,we love you warga cimahi, Ujarnya (dilanjutkan penandatangan prasasti oleh Gubernur Jabar dan Plt Walikota Cimahi)

22 Feb, 2022 oleh Penerangan Pussenarmed