DANPUSSENARMED: SHOLAT IDUL ADHA BERSAMA KA BNPB, PURNAWIRAWAN , PRAJURIT DAN KELUARGA ARMED


Lapangan hitam Pusdikarmed kali menjadi tempat untuk melaksanakan kegiatan sholat Idul Adha pada minggu 10-07-2022 dimana kegiatan itu diikuti langsung oleh Danpussenarmed Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso S.I.P., S.SOS., M.Tr(Han),kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M.,seluruh jajaran Pussenarmed dan pusdikarmed,para siswa dan keluarga prajurit pussenarmed dan Pusdikarmed.


Menurut Totok,tujuan dilaksanakan sholat Idhul adha bersama ini untuk mengakrabkan sesama prajurit Armed dan menjaga kedekatan antar keluarga serta sebagai ajang tali silahturahmi,totok juga bangga bahwa dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto S.Sos., M.M. yang merupakan teman satu angkatan sewaktu mengenyam pendidikan di AKMIL.


Setelah kegiatan Sholat Idul Adha berakhir totok menyerahkan 1 ekor Sapi sebagai Hewan Qurban kepada panitia Qurban hingga total terkumpul Sejumlah 3 ekor sapi dan 31 ekor kambing dari anggota Pussenarmed dan Pusdikarmed yang dalam pembagian  daging qurban tersebut akan disalurkan kepada warga yang berada di lingkungan Pussenarmed dan Pusdikarmed yang membutuhkan serta warakawuri dan prajurit yang sakit oleh panitia qurban.


10 Jul, 2022 oleh Penerangan Pussenarmed