TETAP BERSILATURAHIM DI MUSIM PANDEMI


Cimahi – Apel pagi personil Pussenarmed dan Pusdikarmed yang di pimpin langsung oleh Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam S. sekaligus pengecekan personil dan saling bermaaf – maafan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di Lapangan Hitam Pusdikarmed Pussenarmed, (17/05/2021).


Kali ini Danpussenarmed berkesempatan silaturahim dengan seluruh personil Pussenarmed dan Pusdikarmed dengan tetap mematuhi protokol kesehatan “Hari raya adalah momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahim.


Musim pandemi jangan menghalangi kita untuk bersilaturahim. Jika tidak memungkinkan dengan bertemu fisik, maka bisa diganti dengan pertemuan secara daring. Silaturahim juga dapat dilakukan dengan menanyakan kabar melalui sambungan telepon. Di musim pandemi covid-19 ini, kita memang dianjurkan untuk menjaga jarak fisik. Akan tetapi jarak persaudaraan harus tetap dekat. Jembatan penghubung antar kerabat harus tetap dibentangkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” Ujar Komandan. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personil karena dalam pelaksanaan cuti hari raya kali ini tidak ada hal yang menonjol sehingga dapat dipastikan seluruh personil Pussenarmed dan Pusdikarmed mematuhi kebijakan yang telah ditetapkan oleh Angkatan Darat,” Tambahnya.


Ditengah – tengah semarak kebahagiaan hari raya Keluarga Besar Pussenarmed juga dilanda duka yang mendalam karena Telah meninggalnya istri dari Kapten Arm Emil Salim dan Komandan mengajak seluruh personil untuk melaksanakan Doa bersama “Mari kita berdoa untuk almarhumah istri dari Kapten Emil,” Ucapnya.(A.Penpussenarmed)

17 May, 2021 oleh Penerangan Pussenarmed