SELAMAT DATANG PARA PRAJURIT PENGGEMPUR ARTILERI MEDAN


Cimahi – Danpussenarmed Mayjen TNI Totok Imam S., S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han). memberikan pengarahan kepada siswa Dikjurta Armed Abit Dikmata TNI AD Gel II TA 2020 (OV) di Gd. Soedirman Pusdikarmed. (15/04/2021).

Danpussenarmed mengucapkan selamat datang kepada para siswa. “Selamat datang para siswa Dikjurta Armed Abit Dikmata TNI AD TA 2020 (OV) di Ksatrian Pusdikarmed Pussenarmed Kodiklatad kawah Chandradimuka bagi seluruh prajurit Artileri Medan TNI AD, tempat ini merupakan simbol kejayaan bagi korps Armed dimana tempat ini telah melahirkan beribu-ribu prajurit Armed baik Perwira, Bintara maupun Tamtama.” Ucapnya.


Kemudian Danpussenarmed menuntut para siswa agar memahami materi pelajaran, memiliki sikap perilaku yang baik dan memiliki kondisi jasmani yang samapta “Selama 12 minggu para siswa akan diberikan ilmu tentang teknis kecabangan Armed maka ikuti arahan dan petunjuk para pelatih, dan tidak hanya dituntut untuk mampu dan mahir dalam Materi Teknis Kecabangan tetapi para siswa juga dituntut mempunyai sikap dan perilaku sebagai  prajurit Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta memiliki kondisi jasmani yang samapta” Tegas Danpussenarmed.


“Pendidikan yang akan dilaksanakan ini harus dapat membentuk Tamtama Armed yang Profesional, Modern dan Adaptif demi mewujudkan World First Class Gunner.” Ucap Danpussenarmed. Ia juga menekankan beberapa hal yakni, Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Sesuaikan diri dengan kehidupan aturan di Pusdikarmed serta Patuhi protokol kesehatan. Selanjutnya ia mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi seluruh Prajurit siswa.

(Penerangan Pussenarmed)

16 Apr, 2021 oleh Penerangan Pussenarmed