PENGARAHAN DANPUSSENARMED KODIKLATAD DALAM ACARA TRADISI KOPRS PENERIMAAN WARGA BARU PERWIRA PUSSENARMED


Cimahi – Pussenarmed Kodiklatad melaksanakan Pengarahan kepada Siswa Dikcabpa Abit Diktukpa dan Taruna Tk IV Kecabangan Armed Tahun 2021 di Lapangan Mapussenarmed Kodiklatad, Rabu (07/09/2021).


Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam, didampingi Wadanpussenarmed dan para Pejabat Pussenarmed lainnya ini memberikan pengarahan kepada Siswa Dikcabpa Abit Diktukpa dan Taruna Akmil Tk IV Kecabangan Armed. Totok menegaskan “Bahwa Kalian disini agar selalu semangat belajar dan berlatih untuk bekal utama berdinas disatuan Armed dalam melaksanakan tugas sebagai peninjau dan setingkat Danton, serta harus dapat menyesuaikan dengan perkembangan Alutsista yang canggih dan teknologi yang tinggi sehingga bisa menjadi Perwira siap pakai dalam bertugas” ujarnya.


“Apabila kamu ingin berhasil maka mulai dari sekarang kamu harus bekerja keras dan optimal dalam tugas, tidak hanya cukup dengan bekerja baik dan selalu Do The Best dalam setiap tugas .” Tambah totok. 


Pada kesempatan yang sama Danpussenarmed juga menegaskan kepada siswa Dikcabpa harus memiliki visi yaitu Berkarakter, Profesional, Modern dan Adaptif sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan oleh organisasi secara optimal.


Sebelum mengakhiri Danpussenarmed menyampaikan Pussenarmed menunggu Dharma Bhakti terbaik mu guna meningkatkan Citra Positif Baret Coklat. 


"We Are One, Together We Can", ucap Danpussenarmed dalam pengarahannya.(Penpussenarmed)

07 Sep, 2021 oleh Penerangan Pussenarmed