DANPUSSENARMED KODIKLATAD : SILATURRAHMI DENGAN PARA PURNAWIRAWAN ARMED MENUJU KEBERSAMAAN UNTUK PENGABDIAN TANPA BATAS.


Cimahi – Dengan suasana yang berbeda di ruang Kerja Danpussenarmed duduk ngobrol bersama dalam forum Silaturahmi yang tidak seperti biasanya, Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam Santoso., S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) memimpin Acara Ajang Silaturahmi Purnawirawan Korps Armed dalam rangka keakraban dan pembentukan paguyuban untuk meningkatkan kualitas pengabdian tanpa batas. 

Senin (13/09/2021).


Menurut Totok, pertemuan ini selain untuk menjalin silaturahmi dalam pengabdian bersama juga membentuk Paguyuban purnawirawan Armed.

Sehingga nantinya diharapkan terciptanya koordinasi antara perwira aktif dan perwira Purnawirawan Armed secara bersama untuk memajukan korps armed menuju Armed First Class Gunner dan pengabdian tanpa batas.


Dalam Ajang Silaturahmi ini Mayjen TNI (Purn) Zaenuri Hasyim selaku sesepuh memberikan sambutan, salah satunya tentang pentingnya acara silaturrahmi sbg ajang keakraban bersama, dan juga beliau menyampaikan kesan pertama Pussenarmed saat ini banyak perubahan yang sangat signifikan dengan modernisasi alutsista, dan tampilan Markas baru Pussenarmed yang mewah dan megah. Disamping itu juga memberikan apresiasi kepada Danpussenarmed dengan keberhasilannya dalam melaksanakan Latihan Besama TNI - AD dengan US Army dalam Garuda Shield ke 15 yang berjalan dengan sukses dan membawa citra positif korps baret coklat.


Dalam Acara ini juga diadakan Diskusi utk membentuk pejabat Paguyuban dengan memilih Ketua Paguyuban, yang terpilih adalah Brigjen TNI Yudhi Satriyono, S.H, untuk memimpin Paguyuban selama 5 tahun dalam 1 periode, dibantu oleh Direktur umum Pussenarmed sebagai ketua harian.


Adapun tujuan kegiatan Paguyuban ini adalah untuk kegiatan sosial, kegiatan keagamaan, kegiatan olahraga, kegiatan diskusi utk pengembangan Armed dan tidak masuk dalam ranah politik, Peresmian Paguyuban akan dilaksanakan pada HUT Armed dan Launcing Combine Field Artilery Soldier pada tanggal 4 Desember 2021. Ujar Totok


Pada Akhir Acara Para Purnawirawan Mengucapkan terimakasih atas acara silaturrahmi dan terbentuknya Paguyuban Armed dan juga berterim Kasih kepada Danpussenarmed Kodiklatad atas inisiatif dan ide Silaturrahmi. Dengan harapannya Para perwira armed lebih solid dan lebih maju lagi dalam pengabdian tugas kedepan. (Penpussenarmed)

13 Sep, 2021 oleh Penerangan Pussenarmed

Kirim Komentar